IBX5A815AAF0C4C4

Ku mencintaimu Sebelum Ku mengenalmu

Berawal dari sebuah perjalanan ku menuju tempat kos, aku dan Ari melangkahkan kaki perlahan namun pasti.
Meski terik namun terasa silir angin berhembus, kami asik berbincang tentang kisah remaja di kampus kami.

Lalu, seorang anak Perempuan Memakai Dress dan celana jeans melintas tepat di sampingku. Spontan aku terperangah, namun ia tak sedikitpun menghiraukan aku. Bahkan sampai ia berlalu.
Ia terlihat sedikit cantik, namun sangat anggun. Wajar jika aku sampai terpesona padanya.




“Hei, kenapa kamu ky ?” Ari menepuk pundakku. Tentu saja itu membuatku terkejut.
“Haaa ? oh. Gak papa kok “ Jawabku dengan wajah yang mungkin abstrak
“Kamu liat gak yang tadi lewat?” Tanya Ari padaku
“Iya lihat, emang kenapa ri’ ?
“Dia itu pacarnya Kevin, menurutmu dia cakep gak ?”
“Kevin keponakanmu ?”
“Ya iyalah Ekkychen emang berapa Kevin yang aku kenal?”
“Oh,… iya dia lumayan cakep kok,  tapi hatinya pasti lebih cakep”
“Loh,… kok kamu bilang gitu ? memangnya kamu kenal dia ky ?”
“Egak sih, tapi coba deh kamu fikir,… Di zaman semodern dan semunafik ini masih ada cwe seperti dia yang mau nerima cwo apa adanya, seperti Kevin. Kamu ngerti kan maksudku ri ?”. ?Jelas ku pada Ari.

“Iya, aku ngerti kok maksud kamu. Bener juga kata kamu ky, padahal banyak cowo yang lebih ganteng dari Kevin dan yang pasti sempurna, Tapi dia mau pacaran sama Kevin yang terlihat begitu jelas kekurangannya. Apa dia gak takut di ketawain ya ? sama teman-temannya. Pacaran sama cwo yang pincang.”

Aku diam saja, tidak menanggapi apa yang dikatakan Ari. Fikiranku sudah terlalu jauh untuk kembali mendengar apa yang ia katakan. Lagi-lagi penyakit melamun ku kambuh. Aahh,.. Tapi aku fikir ini bukan lamunan tapi sebuah khayalan. Khayalan memiliki pacar nya Kevin. Aku kagum dengannya dan mungkin aku telah  jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sampai di kosan, kami langsung berganti pakaian untuk kembali ke Kampus. Karna siang itu ada Matkul tambahan sari Bu Ajeng.

Wajahku tiba-tiba memerah, cewe yang tadi ku lihat di jalan tepat ada di hadapanku ketika aku memasuki pintu kampus. Aku terkejut bahkan salah tingkah saat aku menatap wajahnya itu.
Hingga tiba ia memperkenalkan diri di hadapan kami. Ternyata dia adalah anak baru di kampus kami. Aku begitu senang dengan kehadirannya. Semangatku naik drastis 99,5% dari sebelumnya.

Waktu berjalan begitu cepat, hampir tiap hari aku menjumpainya di kampus. Tanpa ku sadari ia memiliki rasa yang sama sepertiku. Kami saling mengagumi. Dan pada akhirnya ia ucapkan kata cinta padaku. Tanpa fikir panjang aku menerimanya yang pada saat itupun yang aku tau, ia sudah putus dengan Kevin. Kami saling mendukung satu sama lain, dialah orang yang setiap harinya, membuatku semangat pergi ke Kampus. Dia juga seseorang yang selalu memberi perhatian lebih terhadapku. Mengingatkan ku ketika aku lupa, memberiku semangat ketika aku mulai lelah menjalani hari-hariku. Dan dialah juga yang selalu ada ketika aku butuh, dalam sedih maupun senang.

Tapi ternyata, setelah aku benar-benar mencintainya. Barulah aku mengenalnya. Wanita yang semula ku kenal baik hati, dewasa dan cantik. Kini bukanlah sosok Wanita yang ku kagumi. Perlahan aku mengenalnya dan semakin aku mengenalnya semakin terasa perih dalam hatiku.

Baru aku menyadari aku telah menyakiti hati Kevin. Karna wanita itu menyatakan cinta sebelum ia putus dengan Kevin. Bahkan lebih dari itu. Dia pun memacari Kevin setelah sebelumnya ia punya pacar yang sampai ia pacaran denganku pun belum juga ia putus. “Play Girl !!!” Teriak ku dalam hati, setelah ku putuskan untuk pergi dari kehidupannya. Dan mencoba melupakan dia.

Dia yang dulu memakai topeng berwajah manis dan tampan untuk mendapat perhatian seribu lelaki.
Yang sebenarnya ia tak lebih dari Seekor srigala berbulu domba. Bahkan tak lebih baik dari seorang pecundang sekalipun.
Aku menyesal telah mengaguminya.
Aku menyesal karna begitu cepat aku menarik kesimpulan tentang kepribdiannya, yang membuat aku mencintainya sebelum aku mengenal siapa dia sesungguhnya.
Ku mencintaimu Sebelum Ku mengenalmu Ku mencintaimu Sebelum Ku mengenalmu Reviewed by sahabat tekno on 4:03 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.