IBX5A815AAF0C4C4

Sepasang Hati Bekerja


Sepasang Hati

Terkadang ke dua kaki kuterasa menyatu, ia menopangku berjalan dan meredam kebisingan para pengejar mimpi. Aku merindukan tempat asing yang meringankan jalanku, adalah kamu yang berlari secepat kilat mengejar mimpi, Tanpa aba-aba, tanpa permisi.

Aku berpijak di tempat sepi, teringat semua tentang kita. Aku berdoa kembali agar kamu menjadi seseorang bagiku. Denagn janji yang kamu taburkan di hatiku, aku adakan menunggu di jarum waktu.

Jika kamu melihat hatiku, dan merasakan betapa sungguhnya hati ini bekerja untukmu. Dan jika kamu sekali lagi melihat hatiku, kamu akan menemukan jalan menujuku. Kemudian kan kuberikan seluruh hati ini beserta isinya untukmu. Tinggalah di sisiku selamanya, aku percaya jika kamu percaya dengan jalan yang telah kita bangun bersama.

Ombak yang akan menyatu dengan angin, laksana aku dan kamu yang bekerja dalam satu hati yang sama. Penuh dengan kekuatan dan asa yang terbingkai begitu nyata. Tali itu terulur, kita sama-sama menariknya. Tidak perlu membuang waktu lama, yang sulit akan menjadi mudah jika bersama.

Baca Juga : Tugas Pertama Dalam Cinta

Terima kasih karena telah selalu berada di sisiku, meski temu tak selalu nampak, aku syukuri itu. Kamu adalah pria yang begitu pandai dalam menjaga sikap dan pandangan. Meski kita sama-sama tahu hati ini saling membutuhkan untuk bertegur sapa dalam satu pertemuan.

Terasa hangat ketika aku memikirkanmu, karena itulah aku masih dapat memiliki kekuatan untuk terus bersabar. Hanya cukup melihatmu sudah membuat air mata ini berlinang, di mimpi tengah malam setelah kuterbangkan namamu satu per satu di dalam doaku.

Sesekali aku merasa kelelahan dalam penantian ini, dunia yang begitu mengurungku dan aku hanya mampu merasakan kesunyian ini. Selalu kupinta agar kamu dapat menemani perjalanan ini, jangan pernah melepaskan harapan ini. Peganglah dan rawatlah kebersamaan yang membahagiakan. Semoga aku dapat mewujudkan keinginanku, aku ingin menghabiskan cinta terakhirku untukmu. Dan jika benar bahwa kamu adalah takdirku, tak kuasa aku akan menumpahkan tanginsan penantianku.

Baca Juga : Butiran Yang Menyampih
Sepasang Hati Bekerja Sepasang Hati Bekerja Reviewed by sahabat tekno on 10:16 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.