IBX5A815AAF0C4C4

Tugas Pertama Dalam Cinta


Tugas pertama dalam cinta adalah mendengarkan. Mendengarkan yang tak terucap. Ketika ia hanya mampu diam. Percayalah, bahwa sesungguhnya ia tidak benar-benar diam. Kekasih terbaik adalah ia yang mampu memahami keadaaan pasangannya pada sebuah keheningan. Jadilah pendengar terbaik, rawatlah setiap perkataan yang tak terucap itu. Sebab ia membutuhkan kenyamanan dan ketulusan tentang janji perhatian yang tulus.

Jika itu terlalu sulit cobalah untuk memulai dengan menghargai kata yang telah terucap. Bila kamu tak menghargai apa yang diucapkannya, bisa jadi pasanganmu pun akan melakukan hal yang sama padamu. Dengarlah dan perhatikan dengan seksama ketika dia sedang berbicara dan tanggapi dengan jawaban bijak pula. Hargailah kekasihmu seperti kamu menghargai dirimu sendiri.

Baca Juga : Belajar Memantaskan Diri

Kekasih adalah ia yang benar-benar telah menjadi milikmu dengan seutuhnya. Bukan hanya sebatas ucapan yang kini beigtu mudah bergelimang. Rumah menjadi tempat yang benar bagi sepasang kekasih, suasana cinta yang datang adalah keharusan. Ketulusan perhatian darimu merupakan penguat tiang keperacayaan. Saling berjanji di heningnya cinta. Ketika sebuah ikatan datang dalam kenyataan. Ukirkanlah hatimu dan hatinya, meski kata tak terucap.

Peganglah janji seperti mutiara yang menjaga kemilaunya. Sesuatu yang nampak akan bergarha kita kita melihat dengan perhargaan yang semestinya. Dialah kekasihmu, Seserang yang berjanji untuk tetap di sampingmu. Meski ketika seluruhdunia sepakat untuk menyerangmu dia akan tetap berada di sampingmu. Ketahuilah, tidak ada yang lebih membanggakan selain dengan mendapat cinta yang tulus tanpa beban dan tanpa paksaan. Dari orang yang kamu cintai, dan dari orang yang tak pernah mengecewakanmu.

Baca Juga : Menunggu Pertemuan yang Dipertemukan

Hari ini, esok dan selamlamanya,. Begitulah kalimat yang sering ia ucapkan padaku. Terenyuh aku mendengarnya, tak pernah bosan telingaku untuk selalu menerima kalimat-kalimat itu masuk dengan tepat. Ke mana pun kamu pergi aku akan pergi, ke mana pun kamu berjalan aku akan menemani perjalananmu. sebab mungkin suatu saat nanti kamu akan kedinginan dan kepanasan. Aku akan selalu siap untuk menjadi pemanas dan pendinginmu.
Karena aku, Kekasihmu..

Sumber : Ketetapan Terindah
Tugas Pertama Dalam Cinta Tugas Pertama Dalam Cinta Reviewed by sahabat tekno on 12:03 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.