IBX5A815AAF0C4C4

Makanan Berkalori Tinggi yang Harus di Hindari Selama Diet



Mengalami obesitas tentunya menjadi momok bagi semua orang tanpa terkecuali. Pasalnya selain bisa merusak penampilan, obesitas juga bisa mengancam kesehatan anda. Untuk itu perlunya anda mengalami diet secara teratur bila sudah terlanjur mengalami kegemukan, agar sebisa mungkin terhindar dari masalah obesitas ini. Ada banyak sekali metode diet sehat dan aman yang bisa anda lakukan, mulai dari rutin melakukan olahraga ataupun dari hanya mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi saja. Menghitung jumlah kalori makanan untuk diet juga bisa sedikit membantu anda dalam melakukan diet yang sehat. 

Karena seperti yang diketahui makanan yang mengandung kalori cukup besar, bisa saja merusak rencana anda untuk melakukan diet itu sendiri.
Ada banyak sekali makanan yang enak sekali untuk dikonsumsi sehari-hari, namun memiliki kalori yang sangat tinggi. Dengan begitu, anda alangkah lebih baiknya menghindari 2 jenis makanan berikut ini yang memiliki kandungan kalori tinggi, dan berikut diantaranya :

1.    Es Krim
Siapa yang tidak menyukai es krim? Dari usia balita sampai usia dewasa pastinya selalu memfavoritkan jenis makanan yang satu ini. Tapi perlu anda ketahui bahwa makanan ini ternyata bisa mencapai kandungan sebesar 350 kalori. Hal ini masih ditambah lagi dengan tingginya kandungan gula yang digunakan untuk membuat es krim ini, tentu saja tak baik bila terus dikonsumsi secara berlebihan pada tubuh anda. Untuk itu ada baiknya anda mengurangi mengkonsumsi es krim ini meskipun sulit.

2.    Aneka makanan siap saji (fastfood)
Satu pan atau satu loyang pizza itu setidaknya mengandung lebih dari 1000 kalori, sedangkan burger dan kentang goreng bisa mencapai kandungan kalori sebesar 845. Memang godaan yang begitu menggoda dari aneka macam fast food ini, tidak bisa dihindari oleh siapapun. Namun dengan melihat dengan kandungan jumlah kalorinya yang begitu besar, sebaiknya anda menghindari atau mengurangi konsumsi aneka macam fast food ini demi menjaga kesehatan tubuh anda sendiri dari ancaman obesitas ini.

Sebenarnya masih banyak sekali jenis makanan tidak sehat ini untuk bisa anda hindari selama sedang menjalani diet, lebih lanjut anda bisa mengunjungi laman website www.guesehat.com yang menyediakan berbagai informasi seputar kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun adakalnya kalori ini dibutuhkan oleh si kecil untuk masa tumbuh kembangnya, bisa anda pada tulisan ini https://www.guesehat.com/5-makanan-berkalori-tinggi-untuk-si-kecil.



Makanan Berkalori Tinggi yang Harus di Hindari Selama Diet Makanan Berkalori Tinggi yang Harus di Hindari Selama Diet Reviewed by sahabat tekno on 2:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.