IBX5A815AAF0C4C4

Begini Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus!!



Semua orang mungkin sudah menggunakan WhatsApp sepeti nafas yang tidak pernah bisa lepas. Apalagi sekarang sudah banyak fitur dari WhatsApp yang dapat mempermudah penggunanya.

Tapi ada fitur –fitur yang masih mempunyai pro dan kontra yaitu “Delete Message For Everyone”.

Sesuai dengan namanya, fitur tersebut bisa menghilangkan pesan yang kamu kirimkan bukan hanya di ponsel kamu saja, tetapi di Whatsapp lawan chat kamu juga.

Fitur ini sebenarnya digunakan untuk menghapus chat yang salah kirim atau salah ketik, tetapi tidak jarang juga digunakan untuk menghapus chat yang sudah terkirim .

Nah yang menjadi masalah adalah para pasangan, coba kalian jujur siapa yang suka bertengkar dengan pasangan Cuma karna chat di hapus?

Tapi meskipun sudah di hapus , ada cara untuk melihat chat yang sudah di hapus oleh lawan chat kamu. Salah satu caranya nya adalah dengan aplikasi “WhatsRemoved+”.



Cara kerja aplikasi ini sangat terbilang mudah dan secara terang-terangan bisa mendeteksi langsung di aplikasi whatsapp yang kamu gunakan.

Nantinya kamu akan di berikan pilihan untuk mengizinkan aplikasi ini membaca dan menyimpan seluruh file lawan chat kamu kirimkan.

Dan kalau sudah kamu izinkan , kamu hanya tinggal menunggu Whats Removed+ menunjukan pesan yang sudah di hapus .

Gampang sekali bukan? Aplikasi ini terbiang cukup ringan karna hanya memiliki size sekitar 4,9MB saja, buat yang ingin mencoba nya bisa langsung download disini

Begini Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus!! Begini Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus!! Reviewed by sahabat tekno on 8:41 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.