IBX5A815AAF0C4C4

Cara Mengecek Nomor Smartfren


Cara Mengecek Nomor Smartfren - Smartfrem merupakan salah satu perusahaan terbesar di bidang layanan operator, mereka memiliki cara terbaik yang dapat memudahkan anda dan pelanggan lain untuk mengakses layanan mereka. Anda bisa menikmati layanannya dengan sangat mudah tanpa perlu bersusah payah. Banyak sekali dari kita tidak hafal nomer ponsel sendiri padahal hal tersebut kadang sangat di butuhkan dengan cepat.

Smartfren menyediakan cara mudah untuk mengatasi hal tersebut. Anda bisa elihat nomer ponsel anda dengan cepat jika sewaktu-waktu anda membutuhkan nomer kartu Smartfren anda.
Silahkan di simak beberapa cara mudah untuk mengetahui nomor smartfren dengan cepat :

Cek Nomor Smartfren Melalui SMS

Ini adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan dengan mudah tanpa membutuhkan biaya sama sekali. Anda bisa mengirimkan SMS dengan format di bawah ini :

-        Ketik “INFO” pada layar ponsel anda.
-        Kirim ke nomor 995
-        Tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan sms balasan dari operator. SMS tersebut berisi berbagai informasi mengenai kartu Smartfren anda, termasuk nomor kartu anda.

Cek Nomor Smartfren Dengan Dial Up

Anda juga bisa mengetahui nomor Smartfren anda dengan cepat dan praktis, hanya dengan menekan tombol ponsel anda. Langkah yang harus anda lakukan cukup mudah, Berikut caranya :

-        Ketik *995#
-        Lalu tekan tombol OK/Yes
-        Tunggu sesaat sampai layar handpone anda menunjukan berbagai informasi mengenai kartu Smartfren yang anda gunakan, disana juga anda bisa melihat nomer kartu yang sedang anda gunakan.

Cek Nomor Smartfren Dengan Layanan Operator

Seperti layanan seluler lainnya, Smartfren juga menyediakan call center yang bisa anda hubungi disaat anda membutuhkan informasi seputar Smartfren. Layanan yang satu ini, Anda bias mengetahui informasi Kartu anda. Berikut langkah untuk menghubungi layanan call center smartfren :

-        Silahkan anda menghubungi 995 dari ponsel anda. Kemudian anda akan dilayani dengan staff customer service, dan kamu bisa menanyakan secara langsung informasi kartu Smartfren yang anda gunakan ke sfatt customer service.
-        Selain nomor di atas, anda juga bisa menghubungi layanan operator di nomor 500.

Cek Nomor Smartfren Menggunakan Aplikasi My Smartfren

Ini yang sangat di rekomendasikan kepada anda, Smartfren juga menyediakan layanan berbasis aplikasi yang sangat praktis dan nyaman, diaplikasi My Smartfren anda bisa mencari tahu mengenai kartu Smartfren anda, sisa kuota, masa tenggang dan berbagai informasi tentang kartu smartfren anda.
Anda bisa menggunakan layanan ini dengan beberapa langkah mudah berikut :

-        Download Aplikasi My Smartfren di ponsel anda dan pastikan aplikasi ini terinstall  sampai selesai.
-        Buka menu utama pada aplikasi dan lakukan pendaftaran dengan mengisi semua kolom yang sudah di sediakan disana. Isi data dengan benar agar pendaftaran anda bisa terverifikasi dengan baik dan benar.
-        Jika pendaftaran anda sudah berhasil terverifikasi, maka anda sudah bisa membuka layanan aplikasi My Smartfren untuk berbagai kebutuhkan dan pastinya anda mendapatkan informasi mengenai kartu smartfren anda.

Gunakan yang menurut anda sesuai dengan yang anda butuhkan. Bukan hanya untuk mengisi pulsa saja, semua layanan operator juga menyediakan fitur untuk mempermudah pelanggan mengetahui nomer kartunya. Silahkan anda pilih cara yang paling mudah menurut anda dan yang paling sesuai dengan kebutuhkan anda, agar anda bisa menggunakannya dengan cepat , disaat anda membutuhkannya.

Cara Mengecek Nomor Smartfren Cara Mengecek Nomor Smartfren Reviewed by sahabat tekno on 11:48 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.