IBX5A815AAF0C4C4

Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Asam Urat


Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Asam Urat - Asam urat adalah penyakit persendian. Kondisi ini bisa memnyebabkan rasa nyeri yang tak tertahankan, terjadi pembengkakan , serta rasa panas pada persendian.
Selain dengan obat medis ternyata asam urat bisa di atasi dengan herbal atau kita sering menyebutnya obat tradisional yang bisa di temukan kita sehari-hari. Nah , inilah obat tradisional atau herbal yang dapat mengobati asam urat yang di rangkum dari berbagai sumber.

1 Jahe

Jahe merupakan salah satu rempah yang dapat mengobati asam urat. Jahe bukan hanya digukanan untuk bumbu masakan tetapi juga bisa mengobati asam urat. Anda bisa mengurangi rasa sakit pada sendi yang di sebabkan asam urat. Selain itu jahe ini dapat digunakan untuk memperlancar penernaan serta pernafasan. Jahe bekerja membersihkan tumpukan purin di bagian darah serta di bagian persendian.

2. Daun Seledri

Daun seledri bisa digunakan untuk mengobati asam urat. Seledri yang biasa di gunakan untuk bahan pelengkap makanan ternyata juga bisa digunakan untuk mengobati asam urat secara alami dan tanpa efek samping.
Kandungan yang terdapat pada daun seledri adalah klorin, asam lemak essensial, asam folat, inositol, zeng , sulfur, Vitamin A serta Vitamin B. Anda bisa memuatnya dengan mengambi kurang lebih 3 gram atau kurang lebih 5 helai daun seledri.
Selanjutnya cuci daun seledri dengan bersih. Setelah itu rebus daun seledri hingga mendidih. Kemudian anda bisa menyaringnya dan tuangkan dalam gelas. Anda bisa meminumnya sekali dalam sehari  dengan rutin untuk dapat merakasakan khasiatnya dengan cepat.

Baca Juga : "Makanan Berkalori Tinggi yang Harus di Hindari Selama Diet"

3. Daun Sirsak

Obat tradisional selanjutnya adalah daun sirsak. Daun sirsak ini memiliki kandungan vitamin C dan A yang cukup tinggi.
Manfaat dari daun sirsak ini untuk mengeluarkan racun atau juga sampah dalam proses metabolisme dalam tubuh. Daun sirsak juga memiliki manfaat untuk mengurangi rasa nyeri yang berada pada bagian sendi.
Untuk Bisa dikonsumsi maka anda bisa mengambilnya 5 lembar saja dari daun sirsak kemudian rebus dengan menggunakan air mendidih, setelah itu anda bisa meminum ramuan tradisional ini pada saat sudah tidak panas.

4. Madu

Madu memiliki banyak sekali manfaat dan salah satunya berkhasiat untuk mengobat asa urat. Anda bisa mencampurkan nanas dengan madu untuk bisa mengobati asam urat. Ramuan atau resep tersebut di anggap sangat efisien untuk bisa meredakan serta mengobati penyakit Asam urat.
Untuk membuuat ramuan ini anda bisa mengupas kulit nanas terlebih dahulu kemudian memisahkan bagian daging dan kulit nanas, iris nanas menjadi beberapa bagian hingga tidak ada yang tebal.
Kemudian Haluskan buah nanas dengan blender jus hingga halus, selanjutnya anda bisa menambahkan jus ceri dan menaburi jahe dan kunyit yang telah anda siapkan lebih dulu. Anda bisa mengkonsumsinya dengan teratur setiap hari agar bisa merasakan khasiatnya. Agar rasanya lebih enak anda bisa menambahkan madu pada ramuan tadi sesuai selera masing-masing. Jika mengkonsumsinya dengan teratur masa anda bisa merasakan khasiat obat herbal ini.

Baca Juga : "7 Obat Alami untuk Menyembuhkan Diare"
Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Asam Urat Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Asam Urat Reviewed by sahabat tekno on 12:42 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.