IBX5A815AAF0C4C4

Tinder Luncurkan Fitur Verifikasi Foto Untuk Meningkatkan Keamanan


Tinder Luncurkan Fitur Verifikasi Foto Untuk Meningkatkan Keamanan Tinder telah merilis fitur keamanan baru yaitu verifikasi foto dengan melakukan selfie. Fitur ini mengadopsi teknologi yang dapat membandingkan pose foto yang diambil langsung dengan foto yang ada di profil setiap pengguna.
Fitur verifikasi foto dirancang untuk meningkatkan keamanan para pengguna Tinder. Tujuannya adalah memastikan keaslian profil dan meningkatkan kepercayaan terhadap profil pengguna Tinder.
Fitur ini memberikan akses kepada pengguna untuk melakukan otentikasi diri melalui rangkaian foto selfie secara langsung.
Kemudian, foto tersebut akan dibandingkan dengan foto profil yang ada melalui penggunaan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan dengan bantuan manusia.

Baca Juga : "Cara Aktifkan Fitur Verifikasi Foto di Tinder"
Sebagai hasilnya, untuk profil yang terverifikasi nantinya akan dilengkapi dengan simbol centang biru, yang artinya para pengguna bisa mempercayai keaslian profil tersebut.

Cara Mengaktifkan Fitur Verifikasi Foto

  • Buka aplikasi Tinder dan ketuk gambar profil
  • Ketuk tanda centang abu-abu di nama/umur pengguna
  • Pilih ‘verifikasi profil Anda’ untuk memulai
  • Pengguna akan melihat sebuah pose dan pengguna akan diminta untuk meniru pose tersebut melalui foto selfie
  • Konfirmasi selfie jika sudah sesuai dengan pose tersebut, lalu pilih ‘kirim untuk ditinjau’
  • Ulangi langkah nomor 4 dan 5 sekali lagi
Sebagai informasi, fitur baru Tinder ini sudah bisa dicoba oleh pengguna di Indonesia. 
Tinder Luncurkan Fitur Verifikasi Foto Untuk Meningkatkan Keamanan Tinder Luncurkan Fitur Verifikasi Foto Untuk Meningkatkan Keamanan Reviewed by sahabat tekno on 9:48 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.